Template Media Interaktif Pembelajaran

PembelajaranMedia Pembelajaran secara umum dapat diartikan segala sesuatu yang dapat dijadikan alat bantu dalam proses pembelajaran.  Tujuannya adalah untuk membantu merangsang pikiran,  perasaan, perhatian dan kemampuan atau keterampilian pembelajar, sehingga dapat mendorong terjadinya proses belajar.

Saat ini media pembelajaran berbasis teknologi informasi merupakan pilihan yang sangat tepat.  Banyak pihak telah mengembangkan media pembelajaran dengan berbagai macam format, baik untuk keperluan pribadi ataupun dikomersilkan.

Ketika anda berselancar di dunia maya, anda akan banyak sekali menemukan media pembelajaran siap pakai yang dapat anda unduh sesuka hati anda. Akan tetapi terkadang materi yang disampaikan tidak sesuai dengan yang kita harapkan.  Saya yakin pernah terbesit dipikiran anda untuk membuat sendiri, namun bagi kita yang mempunyai pengetahuan tentang komputer yang sangat minim mungkin terasa berat.

Nah, berikut saya mempunyai Template Media Pembelajaran yang saya peroleh dari rekan. Sepintas apabila anda melihat tampilan dari media pembelajaran ini, anda tidak akan mengir kalau media pembeajaran ini terbuat dari power point.

Untuk mendowloadnya silahkan klik disini.

By Hasbullah Jaini Dikirimkan di Lain-lain

5 comments on “Template Media Interaktif Pembelajaran

Tinggalkan komentar