Kumpulan Tips Matematika

bintekAsssalamu’alaikum,

Salam super dari saya…..(pinjem salamnya om Mario), hai para rekan guru serta orang tua. Beberapa tahun lalu saya pernah mengikuti seminar dengan materi “cara mudah mengerjakan matematika”, yang dilaksanakan oleh yayasan swasta (saya lupa namanya), namun sayang, walaupun kegiatan tersebut berbayar, tapi peserta tidak diberikan hardcopy maupun softcopy materi, jadi peserta hanya disuruh mendengarkan dan nyatet sendiri.

Untunglah saya nyatetnya lengkap dan kumpulan-kumpulan catatan itu sudah saya ketik dengan rapi, dan kabar baiknya anda bisa dapatkan filenya secara gratis… he he.

Beberapa materi yang dibahas antara lain :
1. Mencari Faktor Persekutuan Terbesar (FPB)
2. Mencari Akar Pangkat Dua
3. Penjumlahan Pecahan biasa dan campuran
4. Keliling bangun datar sisi lengkung (lingkaran)
5. Mengurutkan berbagai macam pecahan

Serta banyak lagi materi-materi yang lain  untuk anda pelajari. Semoga bermanfaat.
Filenya KLIK DISINI

By Hasbullah Jaini Dikirimkan di Lain-lain

1 comments on “Kumpulan Tips Matematika

Tinggalkan komentar