Mengembalikan Data Yang Hilang

Suatu ketika saudara membeli HP produk China yang lumayan canggil aplikasinya. Namun karena belum biasa menggunakan, akhirnya semua data yang ada di memori card HP terhapus semua. Padahal di dalamnya banyak terdapat photo-photo kenangan yang tak terlupakan.

Nah bagi anda yang mengalami masalah serupa, baik memeri hp, flash disk bahkan hardisk jangan takut. Cobalah software yang satu ini PC Inspektor File Recovery

PC Inspektor File Recovery mendukung sistem file FAT 12/16/32 dan NTFS. Feature yang baru diantaranya mencari partisi secara otomatis walau boot sector atau FAT telah dibuang atau rusak, recover file dengan waktu dan tanggal yang asli, mendukung saving dari recovered files dalam network drives dan recover file. Install program tersebut di komputer anda dengan menjalankan file setup dari file yang sudah anda download.

PC Inspector File Recovery menawarkan antarmuka yang mudah digunakan, menampilkan drive file yang dapat dipulihkan/diperbaiki  dalam bentuk pohon navigasi seperti model windows Explorer.

Download PC Inspektor File Recovery.

Selamat mencoba.

By Hasbullah Jaini Dikirimkan di Tips

1 comments on “Mengembalikan Data Yang Hilang

  1. memang orang telkom goblok, dah tu pelayanan tidak bgus, sok sombg lagi, tinggal kan yg nma@ produk speedy tu gk usah mao,,,

Tinggalkan komentar