Aplikasi Latihan Soal UKG Online 2015

Asslamau’alaikum guru Nusantara?

HALAMAN DEPANSebentar lagi seluruh guru di Indonesia akan diuji melalui Uji Kompetensi Guru (UKG) Online, ada dua kompetensi yang akan diujikan, yaitu kompetensi profesional dan kompetensi pendagogik.

Nah, saya mencoba membuat aplikasi latihan soal Uji Kompetensi Guru (UKG) Online, aplikasi ini saya buat interaktif, tujuannya agar bapak/ibu guru tidak bosan dalam menjawab soal-soal yang terdapat di dalam aplikasi, disamping itu dapat juga digunakan untuk melatih tangan dalam menggunakan mouse dan keyboard terutama bagi guru yang belum pernah mengguanak komputer.

Soal-soal yang terdapat di dalam aplikasi ini saya ambil dari beberapa sumber di internet. Jadi mohon maaf kepada pembuat soal kalau penggunaan/pemakaian soal diaplikasi ini tanpa izin dari pembuatnya, tujuannya semata untuk membantu teman-teman guru.

Untuk menggunakan  aplikasi ini, pengguna diwajibkan mengisi username dan password, tapi jangan khawatir username dan passwordnya dapat anda peroleh dengan gratis.

pasword

============================
username : hasbullah
password : 12345
============================

Semoga bermanfaat ya….

SILAHKAN DOWNLOAD APLIKASINYA DI BAWAH INI
1. Aplaikasi Soal UKG Online untuk Guru SD
2. Aplaikasi Soal UKG Online untuk Guru TK/PAUD
3. Aplaikasi Soal UKG Online untuk Guru PENJASKES
4. Aplaikasi Soal UKG Online Khusus Kompetensi PENDAGOGIK
5. Aplaikasi Soal UKG Online untuk Guru MATEMATIKA SMP

KALAU SUDAH DOWNLOAD, JANGAN LUPA KASIH KOMENTAR YA DI BAWAH…..

13 comments on “Aplikasi Latihan Soal UKG Online 2015

  1. Trimakasih Pak..dari aplikasi gratisan dari Bapak kami guru-guru SDN 8 Mendawai tiap hari latihan soal-soal UKG..Semoga saja soalnya nanti ada yang sama..

  2. alhamadulillaaah… syukron pak.. bermanfaat sekali ilmu dan aplikasinya.. semoga Allah selalu memberikan keberkahan untuk bapak.. amiiin. 🙂

Tinggalkan komentar